ILMU DAN INFORMASI BERKEMBANG SEPANJANG HARI, AYO CARI ! ! !


18 Juni 2009

Pesan Rasulullah lewat mimpi

Temen2 Harap baca dengan seksama pesan ini coba pahami dengan baik...
ini penting disebarluaskan ke teman2 muslimyang lain bukan ancamannya tetapi kabarnya.. yang sangat pentingWallahu'alam bishawab...

KESAKSIAN AYI T.NURHAYATI

Assalamu'alaikum wr. wb
Ketiga kalinya sudah saya menerima Email Berita dari Masjid Nabawi ini.Pada saat menerima Email 'Berita dari Masjid Nabawi' yangpertama (kira-kira 2 tahun yll) saya tidak begitu merespon Surat tersebut, dan memang tidak ada kejadian luar biasa terjadi.Hanya pernah terjadisekeluarga mengalami sakit yang sama silih berganti, dan itu terjadi hingga 2 -3 kali.(saya pikir ach sakit flue biasa......)

Kemudian Berita dari Masjid Nabawi yang ke 2, saya terima sekitarAkhir tahun 2002 (tepatnya lupa) melalui sebuah milist danKembali saya tidak merespon dengan baik email tersebut, bahkan justru mengkritisi Berita Dari Masjid Nabawi tersebut ; bahwa percaya kepada surat tersebut bisa menjadi syirik karena baik dan burukkejadian yang kita alami ada ditangan Allah SWT.Kejadian aneh pertama terjadi : Ada orang yang mengumpat-umpat membaca coment saya tersebut.Dalam hati timbul tanda tanya :'Wah hebat juga tuh Surat , baru dikomentari gitu aja udah diumpat dandiomeli orang yang nggak dikenal' Dan beberapawaktu kemudian musibah finansial menimpa saya, saya kehilangan beberapapekerjaan.dalam hati saya ragu, apakah ini seperti yang disebutkan dalam Berita dari Masjid Nabawi tsb, yakni :'Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya danmembuang surat ini,dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/bendayang sangat dicintai dan disayanginya'.

Dan malam ini saya menerima kembali Berita dari Masjid Nabawi yang ke 3. Saya coba baca dengan seksama berita tsb. Bagus juga isi beritanya,mengajak kepada kebaikan dan menjauhi kemungkaran. Kenapa tidak saya coba untuk sampaikan kepada yang lain?Yang jelas merupakan amal yangbaik telah menyampaikan berita ajakan kepada kebaikan,selebihnyaWallahualam.Allah- lah yang mengetahui segalakejadian.Semoga Berkah dan Rahmat Allah SWT senantiasa berlimpah kepada kitasemua.

BERITA DARI MASJID NABAWI..BERITA PENTING.BERITA UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA.SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI SAUDI ARABIA :'AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW' WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANGPENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA .

'Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran di makam Rasulullah, dan Hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi.Didalam mimpi hamba bertemudengan Rasulullah SAW, dan beliau berkata, 'didalam 60.000 orang yangmeninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan :
1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya
2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin.
3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka-mereka ini mampu melaksanakan.
4. Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakankepada semuaummat manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT.'

Demikian pesan Rasulullah kepada hamba,Maka berdasarkan pesanRasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesankepada segenap Ummat Islam di dunia :
- Bersalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.
- Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima )waktu.
- Bershadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak-anak yatim piatu.
- Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu tunaikansegera ibadah haji.

PERHATIAN :Bagi siapa saja yang membaca suratini hendaklahmenyalin/mengcopynya untuk disampaikan orang-orang lain yang beriman kepada haripenghabisan/ kiamat.Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit,Al'Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulahmanusia akan panik.Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa.

Dan Barang siapa yang menyebarkan suratini sebanyak 20 (dua puluh) lembar dan disebarkan kepada teman-teman/ rekan-rekan anda atauMasyarakat Islamsekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh setelah dua minggu kemudian.
terbukti pada seorang pengusaha diBandung , setelah membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (duapuluh) lembar, maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapatkeuntungan yang sangatluar biasa besarnya.Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuangSurat ini, Diamendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangatdicintai dan disayanginya.Perlu diingat kalau kitasengaja tidakmemberitahukan surat ini kepada orang lain, maka tunggulahsaatnyanasib apa yang akan anda alami, dan jangan menyesalapabila mendapatbencana secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar.Sebaliknyajika Anda segera menyalin/mengcopyny a dan menyebarkannyakepada oranglain, maka anda akan mendapatkan keuntungan besar ataurezeki yangtiada disangka-sangka.

Suratini ditulis S.T. STAVIA sejak itu surat ini menjelajah dan mengelilingi dunia, dan pada akhirnya sampai kepada Anda.Percayalahbeberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dankeluarga Anda,KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI !

1. Tn. Mustafa mantan menteri Nasabah Malaysia ,dipecatdari jabatannyakarena beliau lupa setelah menerima suratini, tidakmenyebarkannya,kemudian beliau ingat suratini, lalu beliau menyalinnyadanMenyebarkannya sebanyak 20 lembar. Beberapa lama kemudianbeliaudilantik kembali menjadi menteri Kabinet.

2. Tn. Gojali mantan menteri Malaysia telah menerima suratini,kemudian beliau menyalinnya sebanyak 20 lembar danmenyebarkannya, danbeberapa hari kemudian beliau mendapat keuntungan yangluar biasabesarnya...

Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut diatassebagaibukti, untuk itu saya sarankan agar Anda tidakmerahasiakannya, dananda segeralah menyebarkannya untuk teman-teman ataurekan-rekan Anda.Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu setelah Andamenyebarkansuratini.Allah SWT akan meridho'i niat baik Anda, selamatbertugasdan berkarya.

Salam,PENJAGA MAKAM RASULULLAH SAWSYECKH ACHMAD-MADINA

4 komentar:

  1. Teman....pesanku...sebarkan surat ini...

    BalasHapus
  2. kmu dapet dari mana??

    hm... antara percaya nggak percaya nih ama ancamannya.. kamu sebarin juga?

    BalasHapus
  3. Ya..pastinya donk....

    aQ dpet dr FB...tp waktu klas 5 SD aq dah prnah dapet..
    Cuman g sebanyak ini infonya

    BalasHapus
  4. Jgn semua ditelan mentah2 ya...
    Krn baik dan benarnya hanya datang dari Allah swt....
    Lebih baik ambil sisi positifnya...
    tapi tetap saling menghargai..
    Mungkin maksud hati ingin memberitahu kebenaran..
    namun,..caranya seperti yang tertera...

    BalasHapus

Isikan sesuai hati nurani Anda...